Kamis, 23 September 2010

Pinkan Mambo Cari Jodoh di Hong Kong?gokil nih..

Detail Berita

JAKARTA - Dua hari tampil di hadapan masyarakat Indonesia yang ada di Hong Kong, Pinkan Mambo terlihat menikmati. Apakah Pinkan juga ikut mencari jodoh di sana?

“Enggak sih, aku enggak kepikiran. Ya di mana aku jalan, aku enggak menutup kemungkinan,” tutur pelantun Kasmaran ditemui di Studio Dahsyat, RCTI, Jakarta Barat, Senin (21/6/2010).

Pinkan mengatakan masalah jodoh memang tak pernah ada di bayangannya, apakah akan dapat dari Indonesia atau orang luar negeri. “Ya itu berjalan begitu saja,” kata dia.

Mantan istri Sandy Sanjaya ini mengaku tidak trauma dengan apa yang terjadi di dalam hidupnya. Pinkan mengaku hanya bisa mensyukuri apa yang ada.

“Ya, pasti aku mau yang terbaik untuk anakku dan ya mereka senang sekali kalau bertemu teman aku yang cowok,” tuturnya.

Dengan senang, Pinkan bercerita kalau anak-anaknya tak mau lepas jika dipeluk oleh teman lelakinya. Meski kasihan melihat anak-anaknya butuh kasih sayang seorang ayah, tapi dia belum menargetkan kapan akan mencari pendamping hidup yang baru.

“Enggak ditargetin. Aku berjalan dengan waktu saja,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar