Kamis, 23 September 2010

Fokus ke Karir, Putri Titian Kabur dari Kampus..hahaha..gokil abis..?

JAKARTA
Detail Berita

JAKARTA- Keinginan Putri Titian menekuni karir di entertainment membuatnya terpaksa meninggalkan kampus.

“Aku kabur dari kampus bukan karena bolos, tapi karena pekerjaan. Buat aku kerjaan tidak datang dua kali,” tegas artis yang berkarir sejak usia belia ini ditemui di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2010).

Tian, sapaan akrabnya, sepertinya merupakan tipe orang yang tak ingin melewatkan kesempatan yang datang kepadanya. Namun keputusannya kabur dari kampus bukanlah mengenyampingkan kuliahnya.

“Selain karir, aku fokus sama kuliah di Trisakti. Aku masih muda, semua aku jalani saja apa yang aku inginkan. Tapi aku tetap jalani saja,” paparnya.

Cewek yang digosipkan pernah dekat dengan Vidi Aldiano ini mengaku tetap mementingkan pendidikan. Namun belakangan ini dia tidak menampik jika lebih konsentrasi kepada perjalanan karirnya.

“Sebulan ini aku fokus di kerjaan dulu,” kata dia.

Tian mengatakan saat ini di kampus sedang libur akhir semester. “Aku belum bisa cuti, karena baru semester satu,” pungkas cewek 19 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar